Tuesday, March 1, 2016

BerBisnis Dengan Kartu Kredit

Pinjaman Medan - Memulai sebuah kerajaan bisnis menjadi impian bagi semua orang. Namun, banyak sekali yang terganjal dengan modal bisnis yang pas-pasan. Tak ayal, bisnis yang dicita-citakan hanya berbentuk sebuah konsep dan tidak pernah terealisasi. 

Bisnis dengan kartu kredit
Untuk mensiasati hal tersebut, sebetulnya ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Apalagi jika kamu merupakan pemegang kartu kredit. Nah, kali ini kami akan coba membahas mengenai bagai mana tips memulai berbisnis dengan kartu kredit. Nantinya uang yang kamu hasilkan melalui kartu kredit dapat kamu jadikan sebagai modal bisnis.
Bisnis dengan kartu kredit
Pertama tama, pahami dulu kebijakan kartu kredit yang kamu miliki saat ini, mulai dari besaran Bungan yand terapkan hingga berapa jumlah maksimal yang bisa kamu Tarik dari kartu kredit kamu. Dengan mengetahui jumlah besaran bunga, kamu dapat mentaksir kira-kira berapa nominal yang harus kamu kembalikan jika kelak kamu telat mengembalikan dana dari kartu kredit. Hal yang harus kamu hindari adalah jika untung yang kamu dapat dari bisnis tidak berbanding lurus dengan besaran yang kamu kembalikan dari kartu kredit.
Selanjutnya bisnis dengan kartu kredit yang kamu harus pastikan terlebih dahulu adalah berapa limit kartu kredit yang kamu miliki, jika limit tersebut adalah 10 juta maka ada beberapa pilihan bisnis menarik yang dapat kamu coba dengan nominal tersebut. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis online dengan produk tertentu. Kenapa bisnis online? Karena dengan modal sedemikian kita harus mencari model bisnis dengan perputaran uang yang cepat. Sebab, batas jatuh tempo kartu kredit kamu hanya 1 bulan. Artinya, bisnis yang kamu jajaki harus yang bersifat cepat. Dalam bisnis online, kamu dapat mencoba untuk menjadi dropshipper atau pun reseller sebuah produk. Saat ini bisnis seperti itu sedang digemari oleh para pelaku industry online.

Nah, jika limit kartu kredit kamu hanya 5 juta maka kamu hanya dapat menjalani bisnis dalam skala kecil dengan low risk. Di sisi lain, potensi kamu untuk membayar hutang kartu kredit juga semakin mudah lantaran nomilan yang dikeluarkan sangat kecil. Dengan nominal seperti ini ada beberapa jenis bisnis yang dapat kamu coba. Jika kamu memiliki kemampuan komunikasi yang baik, maka kamu dapat mencoba bisnis qnet atau pun MLM, biasanya dengan modal di bawah 3 juta kamu sudah dapat menjadi member MLM. Jika kamu memiliki jaringan yang luas, maka kamu dapat mempromosikan bisnis tersebut ke kawan-kawan kamu. Katakana lah dalam satu bulan kamu sudah mendapat 3 member, maka bulan depan kamu sudah dapat balik modal atau bahkan untung dengan selisih kecil.
Kartu kredit memang dapat dijadikan sebagai alat bisnis. Namun kekuranganya adalah interval pembayaran yang sangat sebentar. Kamu hanya punya waktu satu bulan untuk melunasi hutang kartu kredit kamu. Jika terlambat, bunga yang diterapkan terbilang cukup besar dan ini berpotensi merugikan bisnis yang kamu sedang jalani. Oleh karena itu, bisnis yang kamu lakoni harus benar-benar terarah dan pasti untuk meminimalisir segala kemungkinan yang tidak diinginkan. Meski demikian, berbisnis dengan kartu kredit merupakan salah satu alternatif menyegarkan jika kamu membutuhkan modal cepat lantaran tidak ada persyaratan tertentu untuk mencairkan dana dari kartu kredit kamu. Yang dibutuhkan hanyalah pemegang kartu kredit. Apalagi jika kartu kredit yang kamu miliki lebih dari satu sehingga kamu bisa mencairkan dana lebih besar dalam waktu yang bersamaan.


EmoticonEmoticon