Tuesday, March 1, 2016

Usaha yang Laris di Kota Medan

Usaha yang Laris di Kota Medan - Saat ini, banyak sekali usaha yang sudah beredar si kota Medan. Mulai dari usaha kecil menegah (UKM), sampai usaha yang besar.
Namun, jika kita ingin menjalankan usaha di kota Medan, kita tidak perlu khawatir akan banyaknya saingan. Karena, bagi para penduduk Sumatera Utara, Kota Medan sudah dianggap sebagai, 'Jakartanya Sumatera Utara'.
Saya sendiri sudah melakukan berbagai riset untuk jenis usaha di Medan dan sudah mengetahui apa-apa saja jenis usaha yang Laris di kota Medan. Berikut adalah jenis usaha yang laris di kota medan.
1. Jual Alat Tulis Kantor.
Menurut saya, Jenis usaha ini adalah usaha yang sangat laris di kota Medan. Pasalnya, Kota Medan saat ini sudah dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran dan sarana studi bagi mahasiswa.
2. Fotocopy
Tak diragukan lagi bahwa usaha fotocopy di kota Medan merupakan jenis usaha yang laris. Alasannya hampir sama dengan yang nomor satu.
3. Foto Studio
Foto studio juga merupakan usaha yang sangat laris di kota Medan. Ada banyak tempat foto studio yang saya tahu, selalu dipadati pelanggan setiap harinya.
4. Rental Lapangan Futsal.
Olahraga futsal merupakan jenis olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan. Alasan tersebut ditambah dengan banyaknya penduduk di kota medan saat ini, tentu merupaka alasan utama usaha ini bisa laris di kota Medan.
5. Kontrakan atau kos-kos-an.
Banyaknya para pelajar sumatera utara yang menuntut ilmu di kota Medan membuat usaha ini selalu laris di kota medan. Ditambah lagi, saat ini para penduduk sumatra utara banyak yang mencari kerja di kota medan.


EmoticonEmoticon