Wednesday, October 25, 2017

Lippo Malls Gandeng OVO Tawarkan Fitur Pembayaran

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, lima pusat perbelanjaan Lippo Malls yang berlokasi di area Medan dan Binjai, Sumatera Utara (Sumut) yaitu Lippo Plaza Medan Fair, Sun Plaza, Grand Palladium, Lippo Plaza Medan dan Binjai Supermall melakukan kerja sama dengan OVO, aplikasi yang menawarkan fitur pembayaran, loyalty points dan layanan keuangan komprehensif. Kerja sama ini menandai kehadrian OVO di area Medan setelah sebelumnya di beberapa kota besar di Indonesia.
“Kerja sama Lippo Malls Indonesia dengan OVO memperluas jangkauan, kami harap OVO bisa terus bertumbuh hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Tujuan kami untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Medan, menuju Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT),” ujar Direktur OVO, Johnny Widodo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/10).
Dengan kerja sama ini, Lippo Malls menjadi salah satu pioner pusat perbelanjaan yang mengadaptasi teknologi dalam meningkatkan pelayanan ke pengunjung dengan memberi kemudahan membayar tarif parkir dan transaksi di beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan OVO.
Bersamaan hadirnya OVO di Medan, Lippo Malls bekerja sama dengan OVO memberikan penawaran cashback 30 persen dari nilai pembelanjaan di seluruh merchant F&B yang telah bekerja sama. Lippo Malls juga memberikan promo bagi warga Medan berupa pembayaran ‘Parkir hanya Rp 1 seharian’ di semua mal group Lippo dengan menggunakan aplikasi OVO yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store & App Store.
Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia Plaza Nidia N Ichsan menjelaskan, kemajuan teknologi banyak membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini berdampak pada ketergantungan masyarakat terhadap teknologi, yang berpengaruh pada gaya hidup masyarakat modern.
"Untuk itu, sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia Lippo Malls berupaya meningkatkan loyalitas customer dengan mengikuti perkembangan kebutuhan gaya hidup konsumen berbasis teknologi,” kata dia.
OVO merupakan sarana digital yang memberikan kemudahan dan melengkapi gaya hidup masyarakat modern dengan menyediakan penawaran melalui berbagai merchant rekanan, pembayaran mudah, dan layanan keuangan cerdas seiring kemajuan teknologi.


EmoticonEmoticon