Monday, May 4, 2020

7 Pinjaman Online yang terbaik 2020

Saat keadaan mendesak dan tabungan tidak mencukupi, mungkin Pinjaman online tanpa syarat bisa menjadi solusi kalian. Kita hanya perlu mengisi data diri dan mengajukan pinjaman setelah itu Kita akan mendapatkan dana langsung ke rekening kita.

Karena dibandingkan meminjam uang dibank,  pinjaman online lebih mudah dan cepat dalam prosesnya, sehingga sangat cocok bagi yang butuh dana cepat.

Pengajuan pinjaman online dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang ada dismartphone, jadi kalian tidak perlu datang ke lokasi untuk mengisi data. Kalian bisa menggunakan aplikasi yang tersedia pada smartphone untuk mengajukan pinjaman uang online.

Namun selain memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, ternyata pinjaman online juga memiliki resiko yaitu bunga yang tinggi dan biasanya pinjaman online mematok bunga harian berbeda dengan Bank, mereka mematok bunga cicilan per bulan.

Selain itu terdapat resiko penipuan saat melakukan pinjaman online, maka dari itu agar data kalian aman. Pastikan pinjam uang online hanya di jasa pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK.

Di indonesia sendiri aplikasi fintech sudah menjamur dan dapat ditemukan dengan mudah. Banyak yang sudah mengantongi Ijin OJK namun masih banyak juga yang bodong.

Nah untuk terhindar dari penipuan, Silahkan baca aplikasi pinjaman online resmi versi CanduTekno agar kalian bisa meminjam uang dengan aman.

7 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Langsung Cair 2019

Berikut ini aplikasi pinjaman uang online langsung cair terbaik untuk kalian coba. Jasa pinjaman uang ini sudah terdaftar di OJK. Jadi kalian tidak usah khawatir lagi.

1.Pinjam Yuk


Salah satu aplikasi fintech terbaik adalah Pinjam Yuk, untuk mengajukan peminjaman kalian hanya perlu mengisi form yang ada. Setelah itu dana dari pinjaman online akan cair dengan cepat, paling lama hitungan 1x24 jam.

Sistem pinjaman Pinjam Yuk menggunakan sistem diskonto dimana pembayaran pinjaman dilakukan secara langsung dengan 14% dari total pinjaman sebagai biaya layanan.

Misalnya jika kalian mengajukan pinjaman sebanyak 1jt maka yang akan kalian dapatkan adalah 860rb saja. Pinjam Yuk memberikan limit pinjaman sebanyak 600rb, 1 juta, 1.2 juta yang bisa dibayar dengan tenor 7-14 hari.

Jika terlambat membayar kalian akan dikenai denda sebesar 40rb pada hari pertama dengan ditambah denda 1% dari biaya pinjaman.

Syarat Peminjaman Uang Online di Pinjam Yuk• Usia 18th keatas
• WNI
• Memiliki Akun Bank Pribadi
• Mempunyai Penghasilan

2.Tunaiku


Bagi kalian yang sedang membutuhkan pinjaman dana besar di pinjaman online terpercaya, kalian bisa mencoba jasa Pinjaman uang online dari Aplikasi Tunaiku.

Dengan Tunaiku kalian bisa meminjam uang hingga 20 juta dan mengangsurnya dengan mudah, Aplikasi pinjaman uang online terpercaya ini memiliki syarat pendaftaran yang cukup mudah.

Tunaiku tidak akan meminta jaminan kepada penggunanya, Tenor yang ditawarkan aplikasi pinjam uang online ini juga cukup lama yaitu sekitar 20 bulan dengan maksimal dana akan cair selama 3 hari.

Bunga yang diberikan Tunaiku juga tergolong kecil, hanya sekitar 3% per bulan.

Syarat Peminjaman Uang Online di Tunaiku• KTP
• Minimum penghasilan 2 juta per bulan
• Usia 21-55

Saat ini tunaiku hanya melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, Makassar.

3.UangTeman


UangTeman merupakan pinjaman online 24 jam yang ada di indonesia, dengan aplikasi UangTeman kita bisa mengajukan peminjaman uang online kilat dengan syarat yang mudah.

UangTeman sudah terdaftar resmi di OJK, UangTeman memberikan pinjaman uang tenor pendek (30 hari). Kalian tidak akan diminta jaminan saat melakukan pinjaman dana ke UangTeman.

Uang yang bisa kalian pinjam dari aplikasi ini sebesar 1-3 juta, dengan bunga 1% per hari yang akan turun pada peminjaman berikutnya.

Syarat Peminjaman Uang Online di UangTeman• WNI
• Usia 21-65
• Punya Pekerjaan/Penghasilan

4.Julo


Julo merupakan aplikasi pinjaman online cepat tanpa jaminan dan sudah terdaftar resmi di OJK.
Bagi kalian yang kesulitan meminjam uang dibank mungkin bisa mencoba Julo sebagai alternatif pinjaman online terbaik. Saat ini Julo mempunyai dua layanan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat yaitu Julo Mini dan Julo Cicil.

Dengan Julo Mini kalian bisa meminjam dana hingga 1 juta, sedangkan Untuk Julo cicil kalian bisa meminjam uang hingga 8 juta.

Kemudahan pengembalian dana dan kecepatan pencairan dana merupakan salah satu kelebihan aplikasi pinjaman online Julo.

Syarat Peminjaman Uang Online di Julo• Pegawai Negeri / Swasta
• Usia 21-60
• Berpenghasilan 2 juta per bulan
• Domisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau

5.KreditCepat


Jika kalian mengalami kesulitan dengan pinjaman online karena sedang berada diluar jabodetabek, tidak perlu khawatir. KreditCepat bisa menjadi pilihan alrternatif kalian. Aplikasi pinjaman online ini memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman dana bagi penggunanya.

Hanya dengan mengisi form dan mengupload foto dokumen kalian, dana pinjaman online langsung bisa cair dengan cepat. Setelah aplikasi diterima pihak kreditcepat akan menghubungi kalian untuk melakukan verifikasi dan meminta biaya verifikasi, setelah biaya verifikasi kalian berikan, pihak kreditcepat akan langsung mengirim dana kalian ke rekening bank.

Setelah mendapatkan pinjaman uang, kalian bisa melakukan cicilan dengan mudah menggunakan ATM Banking atau sejenisnya.

Syarat Peminjaman Uang Online di KreditCepat• WNI
• Usia 22-52
• Karyawan/Wirausaha
• Penghasilan 3 juta per bulan

6.Rupiah Plus


Rupiah Plus adalah salah satu aplikasi pinjaman online pribadi tanpa jaminan yang dapat kalian gunakan. Rupiah Plus bisa digunakan oleh orang yang sudah berumur 18 tahun keatas untuk melakukan pinjaman uang online.

Hanya dengan mengisi data pribadi kalian sudah bisa melakukan Pinjaman dengan Rupiah Plus sebanyak 1.5 juta, setelah kalian selesai mengisi data pribadi dan memberikan foto KTP secara online. Rupiah Plus akan langsung mencairkan dana ke rekening pribadi kalian.

Rupiah Plus cocok bagi kalian yang ingin dana instan tanpa jaminan.

Syarat Peminjaman Uang Online di Rupiah Plus• Usia 18-50
• WNI
• KTP

7.UangMe


UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang memberikan layanan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa jaminan.

Dengan UangMe kalian bisa meminjam dana mulai dari 400 ribu hingga 4 juta dengan tenor 3-4 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, kalian hanya perlu menginput data pribadi ke form yang telah disediakan.

Syarat Peminjaman Uang Online di UangMe• WNI
• Usia 21 keatas
• Memiliki rekening Bank
• Karyawan swasta/negeri

Kesimpulan
Itulah 7 aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa kalian coba, pilih pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian. Jangan lupa untuk tepat waktu saat membayar cicilan agar kalian tidak terkena denda.

1 comments so far

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

Nama: RITHA PURNAMA SARI
Alamat: Pandang
Negara: Indonesia
WhatsAppr: +6281223046876
Pinjaman yang Diberikan: Rp500.000.000
email: rithapurnamasari063@gmail.com

Halo, nama saya RITHA PURNAMA SARI memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp6.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 400.000.000, saya hampir mati, saya tidak punya siapa-siapa untuk lari. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan ibu saya yang sakit karena saya sakit untuk menjaganya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang tetangga lama yang mengundang saya ke REBACCA ALMA LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman Rp500.000.000 tanpa stres dan pinjaman saya terjamin.

Saya sangat senang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pinjaman resmi yang telah membantu saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Ibu REBACCA ALMA dan tetangga saya yang baik. Kesempatan ini juga saya gunakan untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, disana banyak penipu, jadi jika anda membutuhkan pinjaman dan jaminan dan siapapun yang membutuhkan pinjaman harus cepat hubungi Ibu REBACCA ALMA melalui email rebaccaalmaloancompany@gmail.com )
Telepon: + 14052595662
Nomor WhatsApp: +14052595662

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (rithapurnamasari063@gmail.com). Nomor WhatsApp +6281223046876 untuk informasi lebih lanjut.
Allah memberkati Anda.


EmoticonEmoticon