Saturday, November 4, 2017

Transaksi Aman dan Bisnis Lancar Tanpa Uang Tunai

Dalam sebuah bisnis, setiap aliran dana harus terekam dengan baik. Catatan mengenai setiap transaksi baik berupa pembayaran, pemasukan, maupun pembiayaan lainnya dalam perusahaan akan berguna untuk mengevaluasi performa suatu bisnis. Selain itu juga menjadi dasar untuk mengambil suatu keputusan bisnis.

Namun, pemilik usaha sering kali kewalahan untuk melakukan pencatatan itu sendirian, sehingga diperlukan bantuan dari orang lain untuk melakukannya. Padahal, tenaga manusia belum tentu bisa menjadi jawaban dari kebutuhan pengelolaan catatan transaksi sebuah bisnis. Tidak jarang kesalahan pencatatan transaksi bisnis terjadi dan berujung pada kerugian yang merepotkan.

Selain rentan akan kesalahan, jika menengok ke sepuluh tahun lalu, transaksi konvensional terbilang melelahkan. Banyak pelaku bisnis yang direpotkan dengan keharusan untuk bertransaksi secara tunai.

Tidak hanya memakan waktu dan tenaga, transaksi tunai baik pembayaran maupun transfer dalam skala bisnis berjumlah besar juga beresiko dari segi keamanan. Namun berkat kemajuan teknologi, kini semua itu hanya  masa lalu.

Salah satu perwujudan inovasi dalam membantu operasional bisnis adalah hadirnya KlikBCA Bisnis (KBB) dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Kini pemilik usaha tidak perlu lagi bergantung pada bantuan orang lain untuk mengelola transaksi. Hal itu bisa dilakukan hanya dengan menggerakkan ujung jari di komputernya tanpa harus meninggalkan ruangan.

Selain praktis, KBB juga menjamin keamanan transaksi bisnis dengan penerapan Virtual Private Network (VPN) dan KeyBCA. Teknologi ini memungkinkan pemilik usaha memegang penuh kendali atas keuangan bisnisnya. Tampilannya user friendly. Menguasai cara penggunaannya mudah dan tidak membingungkan.

Pengguna KBB tidak perlu repot mengeluarkan uang dari rekeningnya untuk melakukan transaksi. Berbagai transaksi bisnis bisa dilakukan melalui teknologi ini, mulai dari pembayaran hingga mengakses rekening koran, mutasi, dan informasi rekening lainnya. Setiap transaksi pun tercatat secara digital dan bisa diakses untuk bahan evaluasi bisnis.

Untuk menikmati transaksi bisnis yang lebih efisien, segera daftar KlikBCA Bisnis di cabang BCA terdekat. Persyaratannya pun tak sulit, cukup isi formulir KBB dan lengkapi beberapa dokumen terkait yang dibutuhkan.

1 comments so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon