Tuesday, May 5, 2020

7 Cara mudah mining zcash bagi pemula

Apakah anda tertarik dengan mining ? Jika ya. Maka anda sudah tepat kesini, karena dalam postingan ini anda akan menemukan cara mudah mining zcash bagi pemula. Dunia kripto  tumbuh dengan cepat diseluruh dunia. Marketcap kripto terus tumbuh dengan volume tertinggi. Dasar untuk menciptakan nilai di dunia kripto adalah dengan proses mining , dan semua koin crypto dipimpin oleh bitcoin.

Sementara koin “dunia lama” seperti yang kita semua tahu, masih dikeluarkan oleh badan-badan terpusat seperti bank dan pemerintah, dan diciptakan dengan cara di cetak sehingga berbentuk uang kertas, namun proses pembuatan uang di dunia kripto dengan cara didesentralisasi.

Desentralisasi dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Blockchain, adalah jenis ledger yang bertugas untuk mengkonfirmasi transaksi dan hidup dalam mode terdistribusi secara cloud. Dengan kata lain, sekelompok komputer di seluruh dunia memegang salinan ledger  untuk setiap perubahan yang diberikan di dalamnya, semua salinan diperbarui. Bila sebagian besar komputer memberi otorisasi transaksi, uang itu ditransfer dengan aman dan ditambahkan ke blok berikutnya.

Silakan anda lihat secara detail cara mudah mining zcash bagi pemula dibawah ini :

1.Resources:

Dapatkan hardware terbaik sehingga akan menghasilkan lebih banyak hashrate dan akan lebih diuntungkan dengan kecapatan hardware tersebut.

2. Daftar di mining pool

Kunjungi website Mining Pool

3. Download Mining Software

Download versi terbaru dan pilih softwere yang paling tepat untuk komputer Anda. File eksekusi (mine.bat) harus dibuat dan konten berikut harus ada di dalamnya:

exe -cd 0 -t 4 -l us-east1.zcash.miningpoolhub.com:20570-u USER.rig9 -p x

Kata “USER” harus diganti dengan nama pengguna yang Anda gunakan di miningpoolhub. Kata rig1 tidak perlu diganti kecuali jika Anda ingin menambang dengan lebih dari satu mesin penambangan.

4. Aktifkan mining dan pemantau area mining anda

Klik “wokers” dan pilih salah satu jos (job default Account) sesuai kartu Anda. Jalankan file yang telah Anda buat (mine.bat). Pastikan tidak ada kesalahan dan pesan yang menyetujui mining Anda telah diterima (received). Jika Anda tidak mendapatkan pesan ini,  berarti Anda melakukan kesalahan.

Setelah program mulai berjalan Anda akan melihat bahwa pekerja (disebut mining) ditambahkan ke layar “workers”. Di situs, klik “Dasbor” untuk melihat data tentang penambangan (ini akan memakan waktu sampai Anda melihat sesuatu; dan diperbarui sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan mesin penambang anda).

5. Tarik koin ke wallet pribadi Anda:

Setelah mengumpulkan coin dengan jumlah yang ditentukan dan silakan anda tarik wallet anda sendiri, klik “wallet” dan kemudian “cash out”. Verifikasi jumlah dan alamat dompet terlebih dulu. Dalam beberapa menit, jumlahnya akan dikirim ke dompet Anda.

6. Instal aplikasi seperti MSI Afterburner

Hal ini dilakukan untuk mengendalikan kipas kartu. Dalam mode defaultnya, daya rendah memungkinkan kartu mencapai suhu 70-80 derajat Celcius (Hal ini normal jika anda bermain sebentar namun tidak sehat saat menyalakan mesin 24 jam sehari).

Dianjurkan untuk menempatkan kipas angin secara teratur pada persentase tertentu sehingga panas kartu sekitar 60 derajat (perhatikan bahwa pada siang hari rumah lebih hangat dan suhunya sesuai).

7. Perkirakan berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan,

Anda bisa memperkirakan berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan, dengan dengan menggunakan CryptoCompare. Situs ini menunjukkan nilai mata uang dan nilai estimasi dalam dolar untuk kekuatan pemrosesan tertentu (Anda juga dapat memasukkan biaya listrik).

Demikianlah postingan cara Mudah mining zcash bagi pemula, bagaimana pengalaman anda selama mining zcash ? beritahukan kami dengan meninggalkan komentar dibawah ini.


EmoticonEmoticon