Thursday, May 14, 2020

Reviews Bityard Exchange Bitcoin

Pinjaman Medan - Bityard sendiri adalah exchange perdagangan kontrak cryptocurrency terkemuka di dunia. Memiliki kantor pusat di Singapura, kini perusahaan itu menyediakan layanan perdagangan aset kripto yang aman, mudah, dan cepat di lebih dari 150 negara.

Berikut situsnya Bityard.com 

Bityard menganut konsep produk "Complex Contracts Simple Trade", dan bertujuan untuk memberikan pengalaman perdagangan yang disederhanakan kepada pelanggan.

Saya sebagai orang yg masih belajar di dunia Crypto, saya sendiri sudah mencoba layanan Bityard Exchange Bitcoin. Hal itu bermula saat saya menemukan Promosi yg mengatakan "Dapatkan bonus hingga total 258 USDT GRATIS".

Daftar di sini Bityard.com

Benar saja, hanya dengan mendaftar saya langsung mendapat 4 Dolar secara cuma-cuma. Saya juga bisa mendapatkan total 258 USD kalau seandainya saya menyelesaikan semua misi yg diberikan.

Ada juga bonus 7 token BYD yg saya dapat saat mendaftar. Menurut info websitenya, 1 BYD dihargai senilai 1 Dolar. Artinya hanya dengan mendaftar saya bisa langsung dapat 11 Dolar.


Kemudian ada juga fitur Mining Dari BYD yang bisa di Klaim setiap hari. pengalaman saya, mining tersebut bisa menghasilkan sekitar 0.08 dolar Perhari.


Singkat cerita, dari hasil pendaftaran dan Mining Harian. saldo saya sudah terkumpul sekitar 9 Dolar ditambah 19 Token BYD. Karna token BYD pada saat ini belum resmi meluncur, maka saya hanya bisa mengunakan 9 Dolar saya pun mencoba aplikasinya.

Dari hasil percobaan saya bisa saya simpulkan bahwa

1. Bityard Exchange Tidak Cocok Digunakan untuk Investasi
mengapa saya bilang demikian? karna kita dipaksa untuk menjual Aset kita di harga tertentu. Misalkan kita membeli Bitcoin di Harga 100 dolar. Ketika harga bitcoin tersebut naik 35%, Bitcoin kita akan otomatis terjual.
Begitu juga jika harga turun 6.5 %

2. Bityard Exchange Mirip dengan Binomo.
Seperti di Binomo, Kita hanya perlu menebak harga naik/harga turun dalam hitungan detik jika kita salah menebak, kita bisa kehilangan uang kita

3. Bityard Keuntungan Bityard Exchange Menggiurkan
Sama seperti resikonya yang besar, keuntungan yang ditawarkan Bityard sangat besar. Bagaimana tidak, kita bisa mendapatkan keuntungan Sampai 100%, hanya dengar kenaikan market 2%.
begitu juga sebaliknya, kita bisa rugi 90% hanya dengan penurunan market 1.5 %.

4. Bityard Exchange Mirip Judi
Tententunya saya tidak perlu menjelaskan mengapa saya berpendapat seperti ini. dari penjelasan saya 1-3, harusnya kita bisa menyimpulkan bahwa Bityard Exchange mirip Judi.

Jika teman-teman mau membuktikan sendiri Silahkan Kunjungi Bityard.com

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon