Friday, October 13, 2017

Facebook Luncurkan 'Fitur Pesan Makanan'

Kabar baik bagi para pengguna Facebook. Pasalnya, jejaring sosial yang besar ini telah menambahkan fitur baru, dimana pengguna sekarang bisa untuk memesan makanan langsung dari jejaring sosial tersebut.
Saat ini Facebook sudah bekerjasama dengan sejumlah layanan pemesanan makanan untuk fitur tersebut termasuk Olo, EatStreet, Delivery.com, DoorDash dan ChowNow.
Untuk menggunakan fitur ini, kita cukup mengarahkan ke bagian Order Food di bagian Jelajahi. Di sini, Anda akan menemukan daftar restoran yang bisa dipilih. Begitu Anda memutuskan, Anda akan dapat memilih layanan pengiriman yang ingin Anda manfaatkan dan membuat pesanan Anda.
Salah satu petinggi Facebook telah mengatakan bahwa mereka sudah menguji fitur pemesanan makanan ini sejak tahun lalu. Setelah mendapatkan respon dan umpan balik yang baik, mereka akhirnya meluncurkan fitur ini untuk pengguna di Amerika Serikat melalui Android, iOS dan dan desktop.
Tujuan utama fitur Facebook ini adalah menjaga pengguna tetap berada di aplikasinya ataupun di situsnya untuk jangka waktu yang lebih lama. Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah atau untuk memesan makanan dari restoran favorit Anda.



EmoticonEmoticon