Wednesday, May 6, 2020

[TERBUKTI] Dapat 10 Dolar Gratis dari Bityard, Mau ?

Bityard adalah pertukaran kontrak cryptocurrency terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Singapura,  Bityard menyediakan layanan perdagangan aset kripto yang aman, mudah, dan cepat di lebih dari 150 negara. Bityard menganut konsep produk "Complex Contracts Simple Trade", dan bertujuan untuk memberikan pengalaman perdagangan yang disederhanakan kepada pelanggan.


Produk

Trader dapat membeli atau menjual kontrak crypto (menggunakan USDT) dengan margin dan leverage di mana saja dari 20x hingga 100x.

Pasangan perdagangan utama adalah USDT dan pengguna dapat berdagang di sejumlah cryptocurrency utama, seperti:

Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH)Litecoin (LTC)Riak (XRP)Bitcoin Cash (BCH)Ethereum Classic (ETC)EOSTronBerlari

Dengan perdagangan kontrak Bityard, Anda dapat dengan mudah melakukan lindung nilai risiko pasar dengan hanya sejumlah kecil modal dan tanpa perlu membeli aset perdagangan yang sebenarnya. Perdagangan kontrak memungkinkan pengguna untuk mendapat untung baik dari pasar bear maupun bull, sambil mengalikan potensi keuntungan dengan menggunakan leverage yang lebih tinggi.

Keuntungan

Entri rendah. Pengguna dapat membuka perdagangan mulai dari 5 USDT (hingga 20.000 USDT)Biaya yang kompetitif. Biaya transaksi di Bityard adalah 0,15%, yang termasuk yang terendah di pasar. Tidak seperti banyak platform lain, biaya hanya dibebankan sekali saat membuka perdagangan (dan tidak ada biaya yang dikenakan pada penutupan perdagangan).Leverage tinggi. Leverage mulai dari 20x hingga 100x. Perdagangan margin membawa lebih banyak risiko tetapi juga hadiah yang lebih tinggi.Harga yang adil dan transparan. Bityard menggunakan rata-rata tertimbang K-line yang menarik data dari 3 pertukaran crypto utama yaitu Binance (30%) & OKEx (40%) & Houbi (30%) untuk menampilkan harga cryptocurrency paling adil dan paling akurat.Bityard coin BYD. Dapatkan BYD melalui pendaftaran dan perdagangan, Anda dapat mengurangi biaya perdagangan, atau mendapatkan penghasilan berlebih dari listing.

Setoran OTC. Nikmati perdagangan Anda tanpa cryptocurrency, setoran OTC membantu Anda dengan setoran fait.

Cara Berdagang di Bityard

Pengguna Bityard dapat memilih untuk berdagang di aplikasi (Android atau Apple) atau pedagang web Untuk memulai perdagangan di Bityard, Anda harus:

Unduh aplikasinya (atau buka Bityard )Daftar untuk akun baruTempatkan setoranBuka perdagangan

Untuk pengguna yang lebih suka berdagang saat bepergian atau bepergian, aplikasi ini cukup dan mudah digunakan. Untuk pengguna yang lebih suka kontrol dan fungsionalitas yang lebih baik, pedagang web akan menjadi pilihan ideal. Ini fitur grafik kelas industri, berbagai alat TA, dan panel tampilan modular yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tata letak sesuai preferensi mereka - termasuk memilih antara tema terang atau gelap. Toolbar yang mudah digunakan di web trader juga memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mendapatkan akses ke pasangan perdagangan yang tersedia di platform.


EmoticonEmoticon